Minggu, 14 Juni 2009

Keadaan Yang Memaksa...**

Tambah Gambar dimana orang2 yang mau UAS pasti belajar, yah minimal nyari atau fotocopy handout lah ya buat sedikit bergaya, biarpun ga dibaca. gw sendiri malah asik sibuk dengan diri gw sendiri, seperti comment2 status updateorang, nyela2 meimei yang lagi asik nonton film koreanya yang terus-terusan dia tonton selama seharian (niatnya mau di download tapi apa daya memori laptop jadul cuma 60gb.Rec) yang baru dia tonton chapter 9, sementara semuanya ada 26 dan 1 chapternya sekitar 19 menit (luar biasa tuh orang!!! yang satu lagi(iestha), yang lagi sakit(kasian sih) dan belum mandi selama 3 hari, baunya udah kaya longsoran leuwi gajah yang bikin kota Bandung bau selama berbulan-bulan. ternyata gosipnya ga ganti baju juga dia selama 3 hari tersebut..bahahahahahah satu lagi orang yang sibuk dengan bisnis baju d'leaf dan 3 frencise online shop lainnya yang lagi sibuk banget ngerjain tugas kuliahnya yang kesemuanya dikopi dari blog dan artikel yang dia dapet dari situs pencarian yang paling mutakhir Google (nenek2 ilang juga bisa tuh cari disitu,,hape ilang juga ga usah di missedcall,, langsung aja ketik disana!!LoL), jadi males gangguinnya deh, abis takut marah!!!
Yang terakhir sang kurator DKI Do Art do Fun yang lagi sibuk sama teman2nya kumpul2 ngerjain tugas yang akhirnya malahan ngobrol n saling nyela2an,,,gw juga ikutan pas nyela epoy dengan laptop barunya yang mereknya "HP", canggih banget dvd room bisa dilepas n segalanya pake sentuhan...harganya dong (jangan kaget ya!!!) Rp 4.000 juta ajahhhhh....WOW!!!!
ceritanya dah malem jam 21.46 malam, niat pulang kekosan buat belajar MMT buat hari senin,,ehhhhhhhh...si gendut film korea itu ngajakin jajan (dasar gendut maunya jajan mulu!!Lol),,,walhasil jajan dulu kenegara seberang "ciseke",,dan membawa oleh2 berupa:1. jus strawberry
2. jus Belimbing
3. roti kukus 2
4. roti bakar telor
dan main lagi disana sampe malem...
udah kenyang nihhh ya....
langsung aja pulang kekosan n posting ni berita dan hidup hari2 ujian gw...
JANGAN DITIRU!!!

UJIAN A.L.A IWAN*Ridwan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar